Home » » JUAL DVD GAME PS2 MURAH DAN LENGKAP

JUAL DVD GAME PS2 MURAH DAN LENGKAP

SELAMAT DATANG 
DI INSIDE GAME & MOVIESHOP

   Terima kasih sudah mampir disini,tempat yang tepat untuk anda yang sedang mencari game PS2 terlengkap dengan harga murah.Saya menyediakan 1000+ game PS2 dalam format ISO. Semua game yang saya jual sudah ditest dan work 100% pada semua seri PS2 Hardisk dengan Boot HDLoader,OPL,emulator PCSX2 ataupun untuk dimainkan di PS2 yang masih menggunakan Optik.





 
Penampakan di PC saya

(Klik gambar untuk memperbesar)
 
 

Anda bisa lihat List game  PS2 lengkap Dibawah


Atau

DOWNLOAD List Game PS2 INSIDE GAME Update 14/06/2016
Tidak ada game yang anda mau,request saja di form pemesanan atau SMS

=========================================================================

Untuk yang diluar kota dan berminat saya menyediakan soft copy dalam media DVD.
Media yang digunakan adalah DVD Verbatim dan GT Pro kapasitas 4,3 GB

Harga per DVD = Rp.10.000 (Kapasitas 4,3 Giga)
(Bisa Muat 1-4 Game tergantung ukuran game) ==> Game Bebas Pilih
7 DVD = BONUS 1 DVD!!!
(Belum termasuk ongkir)
Semakin banyak semakin murah !!!

FORMAT ORDER VIA DVD
Order game PS2 ada 2 format yang digunakan yaitu :
- Format Soft Copy Data

 
(artinya 1 DVD bisa berisi beberapa game dan hanya berupa data game/ISO tidak bisa langsung digunakan pada PS2 Optik,untuk diinstal ke hardisk atau dimainkan dengan Emulator).
- Format Optik
(artinya 1 DVD hanya berisi 1 game dan diburning dalam format PS2 dan bisa langsung dimainkan pada PS2 yang menggunakan Optik) .



GARANSI
- Garansi berlaku selama 1 minggu dihitung sejak pesanan paket dikirim
- Semua DVD dilengkapi BOX DVD sebagai pengaman dan diplester rapat agar tidak masuk air
- Kerusakan yang terjadi karena kesalahan Jasa Pengiriman paket diluar Garansi
- Garansi berlaku jika File game dalam DVD Corrupt atau Error,terdapat goresan pada DVD dan File game akan diganti pada saat next order
- Untuk yang dalam format optik saya akan menjamin DVD yang dipesan sudah di test sebelum dikirim,jadi pastikan OPTIK PS2 yang anda gunakan masih berfungsi atau masih normal membaca DVD Game PS2
- Jika game yang dipesan akan diinstal ke hardisk eksternal/internal melalui boot OPL atau HDLoader kemudian tidak jalan atau blank hitam silahkan cek website berikut untuk mode game compatibility-nya


OPL Game Compatibility
http://ps2home.freeforums.net/thread/76/official-home-game-compatibility-list
HDLoader
http://www.absoluteanime.com/hdloader.html
- Hardisk yang tersedia 100% tidak ada BAD SECTOR
- Game dalam hardisk siap pakai

PEMESANAN

FORMAT PEMESANAN
Nama :
Alamat :
No Hp :
Format : Isi Soft Copy Data atau Optik
Order Game PS2
1.....
2.....
3.....
4.....
5....... dst


PEMBAYARAN
- Pembayaran melalui Bank BRI (No Rek saya beri melalui sms)
- Silahkan lakukan pembayaran terlebih dahulu ke no rek.saya
- Tunggu Konfirmasi dari saya
- Orderan saya kerjakan
- Orderan saya kirimkan
- Tunggu Orderan datang ke rumah agan (lama pengiriman tergantung paket yang agan pilih,reguler antara 2-3 hari)
- agan konfirmasi barang sampai


PENGIRIMAN

Pengiriman dengan menggunakan jasa JNE dan Pos Indonesia,agan pesan hari ini,hari ini juga langsung saya kerjakan dan kirimkan (pemesanan dibawah jam 1 siang)



CONTACT PERSON

 



Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sms ke no diatas...



Share this article :

Posting Komentar