Home » » Jual DVD Kamen Rider Black RX (Complete)

Jual DVD Kamen Rider Black RX (Complete)

Harga : Rp.20.000
Total : 2 DVD
Format : MKV,MP4
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia
Jumlah episode : 47 (Complete)
Video Size : 640 x 480
Total File Size : 6,82 Gb

Sudah termasuk Box DVD No Cover

(Belum termasuk Ongkir)




Anda berminat saya menyediakan soft copy dalam media DVD.
Media yang digunakan adalah DVD Verbatim dan GT Pro kapasitas 4,3 GB diburn dengan kecepatan rendah (4X-8X)
Harga per DVD = Rp.10.000 (Kapasitas 4,3 Giga)
(Bisa Muat Banyak Film tergantung ukuran Film) ==> Film Bebas Pilih
7 DVD = BONUS 1 DVD!!!
(Belum termasuk ongkir)
CEK ONGKIR DISINI
Semakin banyak semakin murah !!!

GARANSI
- Garansi berlaku selama 1 minggu dihitung sejak pesanan paket dikirim
- Semua DVD dilengkapi BOX DVD sebagai pengaman dan diplester rapat agar tidak masuk air
- Kerusakan yang terjadi karena kesalahan Jasa Pengiriman paket diluar Garansi
- Garansi berlaku jika File film dalam DVD Corrupt atau Error,terdapat goresan pada DVD dan File film akan diganti pada saat next order
-Film dapat diputar pada PC/Laptop,TV,DVD Player atau Smartphone yang support

Cara order silahkan isi Form Pemesanan selengkapnya

FORM PEMESANAN FILM
Nama :
Alamat :
No Hp :
Order Film
1.DVD Kamen Rider Black RX (Complete)
2.....
3.....
4.....
5.......

Silahkan SMS atau BBM-kan ke CP dibawah Form Pemesanan yang sudah diisi dengan Pesanan


PEMBAYARAN
- Pembayaran melalui Bank BRI (No Rek saya beri melalui sms)
- Silahkan lakukan pembayaran terlebih dahulu ke no rek.saya
- Tunggu Konfirmasi dari saya
- Orderan saya kerjakan
- Orderan saya kirimkan
- Tunggu Orderan datang ke rumah anda (lama pengiriman tergantung paket yang anda pilih,reguler antara 2-3 hari)
- agan konfirmasi barang sampai

PENGIRIMAN
Pengiriman dengan menggunakan jasa JNE dan Pos Indonesia,anda pesan hari ini,hari ini juga langsung saya kerjakan dan kirimkan (pemesanan dibawah jam 1 siang)

===  Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sms ke no diatas...===


Share this article :

Posting Komentar